Lirik Cinta Palsu - Shana Abella

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cinta Palsu - Shana Abella " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cinta Palsu - Shana Abella


Lirik Lagu Shana Abella - Cinta Palsu

Kau telah menipu diriku
Kau telah ucap kata cinta palsu
Kau permainkan cintaku ini
Karena orang kedua

Engkau telah menipu diriku
Engkau telah menduakan aku ini
Aku tidak tahan lagi
Tuk hidup seperti ini

Cinta yang kita bina selama ini
Hancur hancur semuanya
Kau pernah berjaji sehidup semati
Kau hancurkan cinta ini

Aku impi ingin bersamamu
Rasa sayang ada bersamamu
Cinta aku ingin bersamamu
Buat selamanya

Tak terdaya aku meghalangmu
Aku tak ingin berpisah denganmu
Tolong tolong jangan ganggu aku
Untuk selamanya

Music

Cinta yang kita bina selama ini
Hancur hancur semuanya
Kau pernah berjaji sehidup semati
Kau hancurkan cinta ini

Aku impi ingin bersamamu
Rasa sayang ada bersamamu
Cinta aku ingin bersamamu
Buat selamanya

Tak terdaya aku meghalangmu
Aku tak ingin berpisah denganmu
Tolong tolong jangan ganggu aku
Untuk selamanya

Tolong tolong jangan ganggu aku
Untuk selamanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.