Lirik Dari hati - Bunga Citra Lestari (BCL)

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Dari hati - Bunga Citra Lestari (BCL) " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Dari hati - Bunga Citra Lestari (BCL)


Lirik Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) - Dari hati

Andai engkau tau
bila menjadi aku sejuta rasa di hati

Lama telah ku pendam
tapi akan ku coba mengatakan

Ku ingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihat lah mataku untuk meminta mu
ku ingin jalani bersmamau
coba dengan sepenuh hati
ku ingin jujur apa adanya, dari hati

Kini engkau tahu
aku menginginkan mu
tapi takkan ku pasrahkan
dan aku pastikan
kau belahan hati
bila milikku

Ku ingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihat lah mataku untuk meminta mu
ku ingin jalani bersmamau
coba dengan sepenuh hati
ku ingin jujur apa adanya...


menarilah bersamaku
dengan bintang
sambutlah diriku
untuk memelukmu

dan aku ingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihat lah mataku untuk meminta mu
Aku ingin jalani bersmamau
coba dengan sepenuh hati
ku ingin jujur apa adanya dari hati

Dari hati...
Dari Hati...

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.