Lirik Dusta - Syahriyadi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Dusta - Syahriyadi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Dusta - Syahriyadi


Lirik Lagu Syahriyadi - Dusta

Setelah aku tau arti cintamu
Ku rasa lebin baik aku menjauh

Kini aku terluka
Dengan segala lakumu
Yang selalu mendusta
Dan selalu mengingkari

Sekarang kamu harus mengerti
Kita tak mungkin lagi bersama
Dusta yang telah engkau berikan
Teramat berat aku maafkan

Hoo oo oo

Music

Kini aku terluka
Dengan segala lakumu
Yang selalu mendusta
Dan selalu mengingkari

Sekarang kamu harus mengerti
Kita tak mungkin lagi bersama
Dusta yang telah engkau berikan
Teramat berat aku maafkan

Sekarang kamu harus mengerti
Kita tak mungkin lagi bersama
Dusta yang telah engkau berikan
Teramat berat aku maafkan

Sekarang kamu harus mengerti
Kita tak mungkin lagi bersama
Dusta yang telah engkau berikan
Teramat berat aku maafkan

Hoo oo oo

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.