Lirik Kangen Kamu - Aline Rose

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kangen Kamu - Aline Rose " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kangen Kamu - Aline Rose


Lirik Lagu Aline Rose - Kangen Kamu

Aku Kangen Sama Kamu
Kangen Banget Sama Kamu
Aku Rindu Sama Kamu
Apalah Kau Juga Rindu

Aku Sayang Sama Kamu
Sayang Banget Sama Kamu
Aku Cinta Sama Kamu
Kuharap Kau Pun Begitu

Lepaskan Rindumu Saat Kita Bertemu
Ku Akan Datang Jangan Kau Bimbang
Untuk Cinta Dan Semua Angan Yang Kau Impikan

Malam Temani Diriku
Saat Aku Kesepian
Hanya Banyangmu
Melintas Di Setiap Angan

Kau Yang Ku Sayang
Apakah Kau Merasakan
Getar Getar Cinta
Yang Tak Terlukiskan Lewat Kata

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.