Lirik Karena Pengalaman - Revina Alvira

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Karena Pengalaman - Revina Alvira " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Karena Pengalaman - Revina Alvira


Lirik Lagu Revina Alvira - Karena Pengalaman

Karena lirikan kau jatuh cinta
Karena senyuman kau tiada berdaya
Sehingga membuat ku tak percaya
Begitu cepatnya hatimu tergoda

Sedangkan aku tiada merasa
Sayang, sungguh sayang, ku ada yang punya
Baik kau cari yang lain saja

Andainya aku, oh, masih sendiri
Aku terima dengan hati gembira
Ini semua jadi pengalaman
Gagalnya cinta, awal persahabatan

Baiknya sekarang engkau fikirkan
Aku ucapkan terima kasih
Atas cintamu pada diriku
Baiklah, kau cari yang lain saja
Karena diriku ada yang punya

Andainya aku, oh, masih sendiri
Aku terima dengan hati gembira
Ini semua jadi pengalaman
Gagalnya cinta, awal persahabatan

Baiknya sekarang engkau fikirkan
Aku ucapkan terima kasih
Atas cintamu pada diriku
Baiklah, kau cari yang lain saja
Karena diriku ada yang punya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.