Lirik Melepaskanmu Di Januari - Dodhy Kangen

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Melepaskanmu Di Januari - Dodhy Kangen " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Melepaskanmu Di Januari - Dodhy Kangen


Lirik Lagu Dodhy Kangen - Melepaskanmu Di Januari

Setiap saat ku mengingatmu
Apa kau ingat diriku..?
Aku berdoa kepada Tuhan
Agar dibuka hatimu..

Setiap waktu memikirkanmu..
Berharap kau memikirkan aku..
Namun ku tahu perilakumu
Hanya pura-pura saja..

Ku harus rela melepaskan dirimu
Karna ku tak pantas untukmu..
Kau tak pernah mencintaiku..
Aku tahu..

Tak pernah kau hargai pengorbananku
Apa engkau tak mau tahu..?
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Itu yang aku rasakan..

Setiap waktu memikirkanmu..
Berharap kau memikirkan aku..
Namun ku tahu perilakumu
Hanya pura-pura saja..

Ku harus rela melepaskan dirimu
Karna ku tak pantas untukmu..
Kau tak pernah mencintaiku..
Aku tahu..

Tak pernah kau hargai pengorbananku
Apa engkau tak mau tahu..?
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Itu yang aku rasakan..

Ku harus rela melepaskan dirimu
Karna ku tak pantas untukmu..
Kau tak pernah mencintaiku..
Aku tahu.. u.. u..

Tak pernah kau hargai pengorbananku
Apa engkau tak mau tahu..?
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Itu yang aku rasakan..

Cintaku bertepuk sebelah tangan
Itu yang aku rasakan..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.