Lirik Takdir Darinya - Syahriyadi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Takdir Darinya - Syahriyadi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Takdir Darinya - Syahriyadi

Takdir Darinya - Syahriyadi

Lirik Lagu Syahriyadi - Takdir Darinya

Detak jantungku.. seakan-akan berhenti..
Saat melepaskan kau pergi
Tinggalkan dunia ini..

Tak pernah aku sangka..
Dan tak pernah aku duga..
Secepat ini dirimu
Kembali di pangkuan-Nya

Rapuh.. aku lemah tak berdaya..
Disaat aku harus kehilanganmu..
Walau berat.. aku harus relakanmu..
Ini semua sudah takdir dari-Nya..

Tenang kau tenang ..
Berada di samping-Nya..
Aku di sini.. akan selalu doakanmu.. hoo..

Rapuh.. aku lemah tak berdaya..
Disaat aku harus kehilanganmu..
Walau berat.. aku harus relakanmu..
Ini semua sudah takdir dari-Nya..
Ini semua sudah takdir dari-Nya..
Ini semua sudah takdir dari-Nya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.