Lirik Untuk Yang Jauh Disana - Harry Parintang

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Untuk Yang Jauh Disana - Harry Parintang " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Untuk Yang Jauh Disana - Harry Parintang


Lirik Lagu Harry Parintang - Untuk Yang Jauh Disana

Mengapa.. disaat seperti ini kau tiada..
Mengapa.. disaat-saat begini
Kau selalu pergi..
Haruskah aku yang disini..
Menunggumu.. menantimu..

Inginku.. menatap indah matamu
Bukan bayanganmu..
Inginku.. melihat senyum manismu
Bukan di mimpiku..
Tetapi semua hanya inginku..
Bersamamu.. selalu di dekatmu.. uu..

Kau yang jauh disana
Yang selalu aku rindukan..
Kau yang jauh disana
Yang selalu aku dambakan..

Mungkin di suatu nanti..
Kita kan bersama lagi..
Seperti waktu pertama kali kita bertemu

Biarkan mimpi.. ini mebawaku di dekatmu
Dan bila ku terbangun..
Bayangmu kan menjadi lamunanku..

Inginku.. menatap indah matamu
Bukan bayanganmu..
Inginku.. melihat senyum manismu
Bukan di mimpiku..
Tetapi semua hanya inginku..
Bersamamu.. selalu di dekatmu.. uu..

Kau yang jauh disana
Yang selalu aku rindukan..
Kau yang jauh disana
Yang selalu aku dambakan..

Mungkin di suatu nanti..
Kita kan bersama lagi..
Seperti waktu pertama kali kita bertemu

Biarkan mimpi.. ini mebawaku di dekatmu
Dan bila ku terbangun..
Bayangmu kan menjadi lamunanku..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.