Lirik Jeritan Hati - Cantika Davinca

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jeritan Hati - Cantika Davinca " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jeritan Hati - Cantika Davinca


Lirik Lagu Cantika Davinca - Jeritan Hati

andai saja hati
ku bisa bicara

Tak akan sanggup
engkau mendengarnya

jeritan hati Menahan kesakitan
luka yang telah kau beri

Engkau tersenyum
Diriku menangis

Dirimu bahagia
Aku yang terluka

Oh mengapa kau
Lakukan semua ini

Sedangkan aku yang
Tulus mencintai mu


Tuhan….kuat kan lah aku
Tuk lalui semua ini

Dirimu yang bisa tunjuk aku
Jalan yang terbaik

Tuhan hapuskanlah
Rasa cinta kepadanya

Yang tlah mengkhianati
Aku juga ingin bahagia

Walau bukan dengannya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.