Lirik Malu Untuk Merindu (Rindu Tapi Malu 2) - Cut Rani Auliza

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Malu Untuk Merindu (Rindu Tapi Malu 2) - Cut Rani Auliza " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Malu Untuk Merindu (Rindu Tapi Malu 2) - Cut Rani Auliza


Lirik Lagu Cut Rani Auliza - Malu Untuk Merindu (Rindu Tapi Malu 2)

Bersama malam ku ingat dirimu
Bersama angin ku titipkan rindu

Aku disini menanti dirimu
Ingin diriku memeluk dirimu

Kau yang selalu aku rindu
Kau yang selalu aku mau
Hanya dirimu hanya dirimu

Aku rindu tapi ku malu
Bila harus mengatakan padamu
Bayanganmu menghantuiku
Bila kita tidak pernah bertemu

Hanya dirimu yang ku mau
Sepanjang waktu bersamamu
Semoga kita cepat bertemu

Aku disini menanti dirimu
Ingin diriku memeluk dirimu

Kau yang selalu aku rindu
Kau yang selalu aku mau
Hanya dirimu hanya dirimu

Aku rindu tapi ku malu
Bila harus mengatakan padamu
Bayanganmu menghantuiku
Bila kita tidak pernah bertemu

Hanya dirimu yang ku mau
Sepanjang waktu bersamamu
Semoga kita cepat bertemu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.