Lirik Mimpi - Sherly KDI

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Mimpi - Sherly KDI " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Mimpi - Sherly KDI


Lirik Lagu Sherly KDI - Mimpi

Mimpi aku bermimpi
Baju yang paling kusayang dicuri orang
Ada orang berkata
Itu pertanda kekasih diambil orang

Tetapi aku tak mudah percaya
Mimpi bagiku hanyalah bunga-bunga tidur saja

Mimpi aku bermimpi
Baju yang paling kusayang dicuri orang

Bila kuperhatikan memang kau jauh berubah
Sikapmu aneh tak seperti biasanya
Penampilanmu rapi selalu pakai minyak wangi
Seperti orang yang jatuh cinta lagi
Apakah mimpi yang kualami
Akan jadi kenyataan kau beristri lagi

Mimpi aku bermimpi
Baju yang paling kusayang dicuri orang

Bila kuperhatikan memang kau jauh berubah
Sikapmu aneh tak seperti biasanya
Penamilanmu rapi selalu pakai minyak wangi
Seperti orang yang jatuh cinta lagi
Apakah mimpi yang kualami
Akan jadi kenyataan kau beristri lagi

Mimpi aku bermimpi
Baju yang paling kusayang dicuri orang

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.