Lirik Nanti Jika Aku Mati - Cut Rani Auliza

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Nanti Jika Aku Mati - Cut Rani Auliza " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Nanti Jika Aku Mati - Cut Rani Auliza

Nanti Jika Aku Mati - Cut Rani Auliza

Lirik Lagu Cut Rani Auliza - Nanti Jika Aku Mati

Sebenarnya aku mencintamu
Sebenarnya aku membutuhkanmu
Namun kau inginkan aku pergi
Jauh darimu itu yang kau mau

Dengan berat hati ku lakukan
Ku turuti keinginanmu sayang
Walau menangis pilu hatiku
Tiada hentinya aku bertanya
Salahku dimana

Nanti jika aku mati
Kau akan sadari cintaku ini
Lebih dari nyawaku
Sepenuhnya untukmu
Tuhan menjadi saksiku

Bila engkau bahagia
Dengan caramu membuatku terluka
Carilah penggantiku
Jika tiada bertemu
Usah kembali padaku

Music

Dengan berat hati ku lakukan
Ku turuti keinginanmu sayang
Walau menangis pilu hatiku
Tiada hentinya aku bertanya
Salahku dimana

Nanti jika aku mati
Kau akan sadari cintaku ini
Lebih dari nyawaku
Sepenuhnya untukmu
Tuhan menjadi saksiku

Bila engkau bahagia
Dengan caramu membuatku terluka
Carilah penggantiku
Jika tiada bertemu
Usah kembali padaku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.