Lirik Padahal Aku Korbankan - Rhenima

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Padahal Aku Korbankan - Rhenima " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Padahal Aku Korbankan - Rhenima


Lirik Lagu Rhenima - Padahal Aku Korbankan

Semua Berawal Disini
Cerita Kau Dan Aku
Ku Merayu Ku
Dan Aku Pun Tertipu

Engkau Nyatakan Cinta
Dan Aku Pun Menerima
Kita Mulai Menjalin Kisah
Dan Semuanya Sempurna

Ternyata Semua Pria Sama
Kau Mudah Permainkan Cinta
Diriku Kau Jadikan Yang Kedua
Dirinya Kekasih Mu Yang Pertama

Diriku Yang Kau Sakiti
Cinta Ku Yang Kau Khinati
Tapi Mengapa Kau Bohongi
Kau Putar Semua Cerita Ini

Padahal Aku Yang Merana
Dan Juga Menanggung Derita
Kau Buat Semua Percaya
Aku Lah Yang Melakukannya

Ternyata Semua Pria Sama
Kau Mudah Permainkan Cinta
Diriku Kau Jadikan Yang Kedua
Dirinya Kekasih Mu Yang Pertama

Diriku Yang Kau Sakiti
Cinta Ku Yang Kau Khinati
Tapi Mengapa Kau Bohongi
Kau Putar Semua Cerita Ini

Padahal Aku Yang Merana
Dan Juga Menanggung Derita
Kau Buat Semua Percaya
Aku Lah Yang Melakukannya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.