Lirik Persinggahanmu - Cakra Khan

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Persinggahanmu - Cakra Khan " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Persinggahanmu - Cakra Khan

Persinggahanmu - Cakra Khan

Lirik Lagu Cakra Khan - Persinggahanmu

Aku bukan
Tempat untuk kau singgahi
Aku hanya
Untuk sementara mengisi kejenuhanmu
Yang selalu datang dan pergi tak menentu

Dan kau masih
Memeluk dirinya disana
Tak pernah bisa kau lepaskan dan tinggalkan dia
Dia yang selalu saja membanggakanmu dan temani tidurmu
Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Biarkan aku tak apa

Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Biarkan aku tak apa
Ku tak ingin runtuhkan yang di satukan Tuhan
Biarlah kujalani hariku sendiri

Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Peluklah dia
Peluklah dia
Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Biarkan aku tak apa

Pergi pergilah
Ke tempat yang kau sebut rumah
Peluklah dia
Peluklah dia
Peluklah dia
Biarkan aku tak apa

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.