Lirik Relakan Aku Ibu - Arief

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Relakan Aku Ibu - Arief " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Relakan Aku Ibu - Arief


Lirik Lagu Arief - Relakan Aku Ibu

Ku bersedih didalam laguku
Ku menangis didalam do'aku
Ku berteduh dibawah pohon rimbun
Dan berfikir gimana nasibku

Ku melangkah tinggalkan dirimu
Tak terbendung tangis di hatiku
Kuatkan lah aku dengan do'amu
Ibu relakan, relakanlah aku

Ku berjuang selalu dengan air mata
Ku kuatkan hati dengan lapang dada
Aku yakin bisa dan takkan menyerah
Kan ku buat dirimu bahagia

Do'akanlah anakmu walau di negeri orang
Kan ku ingat selalu pesan dari bibirmu
Jika aku dulu menyusahkan dirimu
Tolong maafkan diriku

[MUSIK]

Ku melangkah tinggalkan dirimu
Tak terbendung tangis di hatiku
Kuatkan lah aku dengan do'amu
Ibu relakan, relakanlah aku

Ku berjuang selalu dengan air mata
Ku kuatkan hati dengan lapang dada
Aku yakin bisa dan takkan menyerah
Kan ku buat dirimu bahagia

Do'akanlah anakmu walau di negeri orang
Kan ku ingat selalu pesan dari bibirmu
Jika aku dulu menyusahkan dirimu
Tolong maafkan diriku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.