Lirik Tanya Hatimu - Riyan Arta

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tanya Hatimu - Riyan Arta " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tanya Hatimu - Riyan Arta


Lirik Lagu Riyan Arta - Tanya Hatimu

Jangan kau paksakan hatimu
Tuk selalu hidup bersamaku
Jika hatimu ada dia
Lupakan saja lah aku
Jika hatimu ada dia
Lupakan saja lah aku

Mengapa kau selalu saja
Membuat diriku kecewa
Padahal aku sangat cinta
Padamu yang tak setia
Padahal aku sangat cinta
Padamu yang tak setia

Tidak bisakah engkau melihat
Ketulusanku selama ini
Mungkin lebih baik aku sendiri
Tanpa cintamu lagi

Daripada aku menanggung semua
Sakit hati dan terluka perih
Mengapa begitu teganya dirimu
Padahal aku yang ada disampingmu

Aku terluka kasih
Perih yang ku jalani
Biar aku sendiri
Tanpa cinta lagi

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.