Lirik Kurang Apa - SAÉ

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kurang Apa - SAÉ " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kurang Apa - SAÉ

Kurang Apa - SAÉ

Lirik Lagu SAÉ - Kurang Apa

sudah, sudah waktunya bagiku
walau kau tau hatiku
akan terus mencintaimu
bukan, bukan untuk tinggalkanmu
atau lupakanmu walau sering sakit hati

berharap kau akan lekas berubah
mengganti semua yang salah

seperti kurang apa aku
mungkin kau tau
seperti kurang apa aku
kau anggap apa aku
takkan sanggup lagi
kalau kau begini
tolong dengarkan aku
jika kau ingin aku tetap disini

[MUSIC]

bukan, bukan untuk tinggalkanmu
atau lupakanmu walau sering sakit hati

berharap kau akan lekas berubah
mengganti semua yang salah

seperti kurang apa aku
mungkin kau tau
seperti kurang apa aku
kau anggap apa aku
takkan sanggup lagi
kalau kau begini
tolong dengarkan aku
jika kau ingin aku tetap disini

[MUSIC]

seperti kurang apa aku
mungkin kau tau
seperti kurang apa aku
kau anggap apa aku
takkan sanggup lagi
kalau kau begini
tolong dengarkan aku
jika kau ingin aku tetap disini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.