Lirik Perisai - Nuca

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Perisai - Nuca " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Perisai - Nuca

Perisai - Nuca

Lirik Lagu Nuca - Perisai

Garis tanganmu..
Berkata bukan.. aku..
Yang kan membawamu..
Menuju mimpimu..

Namun sedetik pun takkan ku..
Biarkan luka menyapamu..

Izinkan aku menjadi perisaimu..
Melindungimu, halau tiap derita..
Menyembuhkanmu dari segala kecewa..
Terus menjagamu..
Di balik layar ceritamu..

Hanya melihatmu..
Tersenyum dengan.. tenang.. (tenang)
Memberi damai..
Di dalam hidupku.. mm..

Tak perlu ku untuk menjadi.. (sabar menjadi)
Peran utama di hidupmu..

Izinkan aku menjadi perisaimu..
Melindungimu, halau tiap derita..
Menyembuhkanmu dari segala kecewa..
Terus menjagamu..
Di balik layar ceritamu..

Jalanilah kisah hidupmu dengan tenang..
Temukanlah aku
Jika kau rasa tak baik-baik saja..

Izinkan aku menjadi perisaimu..
Melindungimu, halau tiap derita..
Menyembuhkanmu dari segala kecewa..
Terus menjagamu.. aah..

Izinkan aku menjadi perisaimu.. (aaah)
Melindungimu, halau tiap derita.. (huuu)
Menyembuhkanmu dari segala kecewa..
Terus menjagamu..
Di balik layar ceritamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.