Lirik Sedalam Apa Hatimu - Des Ayu

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sedalam Apa Hatimu - Des Ayu " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sedalam Apa Hatimu - Des Ayu

Sedalam Apa Hatimu - Des Ayu

Lirik Lagu Des Ayu - Sedalam Apa Hatimu

Sedalam apa hatimu
Mencintai aku, menyayangi aku
Aku ingin tahu..

Berikan aku.. kepastian cintamu..
Bukan sekedar.. janji manis bak madu..

Seluas apa hatimu
Mencintai aku, menyayangi aku
Aku perlu tahu..

Kalau ku trima cinta darimu
Apa kamu seti..a?
Kalau ku trima isi hatimu
Apa kamu tak akan berubah..

Takut di tengah jalan selingkuh dariku..
Atau bila kau bosan kau berlalu..

Sedalam apa hatimu
Mencintai aku, menyayangi aku
Aku ingin tahu..

Berikan aku.. kepastian cintamu..
Bukan sekedar.. janji manis bak madu..

Kalau ku trima cinta darimu
Apa kamu seti..a?
Kalau ku trima isi hatimu
Apa kamu tak akan berubah..

Takut di tengah jalan selingkuh dariku..
Atau bila kau bosan kau berlalu..

Takut di tengah jalan selingkuh dariku..
Atau bila kau bosan kau berlalu..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.