Lirik Menjaga Hati - Imam Fahreza Feat Icha Annisa

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Menjaga Hati - Imam Fahreza Feat Icha Annisa " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Menjaga Hati - Imam Fahreza Feat Icha Annisa

Menjaga Hati - Imam Fahreza Feat Icha Annisa

Lirik Lagu Imam Fahreza Ft. Icha Annisa - Menjaga Hati

Ku coba menjaga hati
Agar tak selalu merindu
Karena kau belum pasti
Juga merinduiku

Mengapa kau salah sangka
Setelah ku jatuh cinta
Rindu yang engkau rasakan
Aku juga merasa

Aku tak mau lagi seperti dulu
Yang selalu hanya bertepuk sebelah tangan
Aku juga dahulunya pun sering merasa
Makanya ku cari yang setia

Jika memang begitu
Diriku takkan ragu
Percayalah kau cinta terakhirku

Music

Ku coba menjaga hati
Agar tak selalu merindu
Karena kau belum pasti
Juga merinduiku

Mengapa kau salah sangka
Setelah ku jatuh cinta
Rindu yang engkau rasakan
Aku juga merasa

Aku tak mau lagi seperti dulu
Yang selalu hanya bertepuk sebelah tangan
Aku juga dahulunya pun sering merasa
Makanya ku cari yang setia

Jika memang begitu
Diriku takkan ragu
Percayalah kau cinta terakhirku

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.