Lirik Pergilah - Adinda Cresheilla

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Pergilah - Adinda Cresheilla " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Pergilah - Adinda Cresheilla

Pergilah - Adinda Cresheilla

Lirik Lagu Adinda Cresheilla - Pergilah

Yang kutakutkan slama ini
Akhirnya pun harus kulalui..
Kehilangan dirimu
Bukanlah seperti kubayangkan.. haaa..

Haruskah kulalui perjalanan ini..
Haruskah kulalui penderitaanku

Kau pergilah.. tinggalkan aku..
Karena kutau.. dirimu nanti..
Akan lebih.. bahagia..
Bukan denganku..
Walau mungkin pedih untukku..

Kepergianmu dariku
Memang ini sudah seharusnya..
Tapi aku berharap
Kau tetap perjuangkan diriku.. hooo..

Kau pergilah.. tinggalkan aku..
Karena kutau.. dirimu nanti..
Akan lebih.. bahagia..
Bukan denganku..
Walau mungkin pedih untukku..

Kau pergilah.. tinggalkan aku..
Karena kutau.. dirimu nanti..
Akan lebih.. bahagia..
Bukan denganku..
Walau mungkin pedih untukku..

Kau pergilah.. lupakan aku..
Karena kutau.. hatiku nanti..
Lebih sedih.. ingat dirimu..
Bukan denganku..
Walau mungkin pedih untukku..

Aa.. haa aaa..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.