Lirik Aku Rindu - Isyana Sarasvati

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Rindu - Isyana Sarasvati " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Rindu - Isyana Sarasvati

Aku Rindu - Isyana Sarasvati

Lirik Lagu Isyana Sarasvati – Aku Rindu

Aku rindu.. kepadamu..
Aku rindu.. di pelukmu..
Aku rindu.. bersamamu..
Aku rindu.. disentuhmu..

Semakin dekat ku merasa jauh..
Saling menatap mengadu pilu..
Hati yang hampa ini pun luluh..
Mengejar gelap bayang-bayangmu..

Semalam aku bertemu dirimu
Sedihnya itu hanya di mimpiku
Tak ada yang bisa menggantikanmu..
Ku tak mau bangun dari tidurku..

Semakin dekat ku merasa jauh..
Saling menatap mengadu pilu..
Hati yang hampa ini pun luluh..
Mengejar gelap bayang-bayangmu..

Seandainya bintang-bintang jatuh..
Hanya tersisa gaung laguku..
Bolehkah aku terus menunggu..
Hingga kau menemukan waktumu..

Sampai bertemu lagi..
Dengan dirimu kasih..
Semoga bersama lagi..
Dengan dirimu kasih..

Sampai bertemu lagi..
Dengan dirimu kasih

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.