Lirik Aku Siapa Bagimu - Gustrian Geno

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Siapa Bagimu - Gustrian Geno " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Siapa Bagimu - Gustrian Geno

Aku Siapa Bagimu - Gustrian Geno

Lirik Lagu Gustrian Geno - Aku Siapa Bagimu

Ada luka yang tak berdarah..
Yang kurasakan selama ini..
Kucoba untuk terus bertahan..
Namun bagimu tiada arti..

Sampai kapan akan berakhir..
Derita cinta yang kualami..
Terkadang hati ini bertanya..
Aku siapa bagimu..?

Aku ini kekasihmu..
Yang harusnya kau sayangi..
Aku bukanlah musuhmu..
Janganlah kau sakiti..

Aku butuh perhatian..
Dan juga kasih sayang..
Mengapa engkau berikan..
Hanyalah kedukaan..

Post Chorus :
Bermacam cara telah kucoba
Agar dirimu dapat berubah
Semakin hari semakin terasa
Sakit di hati
Cinta ini menyiksa jiwa..

Sampai kapan akan berakhir..
Derita cinta yang kualami..
Terkadang hati ini bertanya..
Aku siapa bagimu..?

Aku ini kekasihmu..
Yang harusnya kau sayangi..
Aku bukanlah musuhmu..
Janganlah kau sakiti..

Aku butuh perhatian..
Dan juga kasih sayang..
Mengapa engkau berikan..
Hanyalah kedukaan..

Bermacam cara telah kucoba
Agar dirimu dapat berubah
Semakin hari semakin terasa
Sakit di hati
Cinta ini menyiksa jiwa.

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.