Lirik Badut - Meiska

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Badut - Meiska " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Badut - Meiska

Badut - Meiska

Lirik Lagu Meiska - Badut

verse:
aku selalu ada ketika kau sendiri
menjadi pelarian saja
 
walaupun aku tahu 
cintamu bukan aku
tapi aku relakan kujalankan peranku 
 
pre chorus:
meskipun aku mengerti
ku tak punya arti
 
chorus:
ku bermain di atas panggung hatimu 
seperti badut yang tak pernah lelah 
hibur sedihmu 
ku memilih sembuhkan lukamu
tak jadi diri sendiri
takkan lagi kau temukan yang setulus ini

verse:
walaupun aku tahu 
cintamu bukan aku
tapi aku relakan kujalankan peranku 

pre chorus:
meskipun aku mengerti
ku tak punya arti
 
chorus:
ku bermain di atas panggung hatimu 
seperti badut yang tak pernah lelah 
hibur sedihmu 
ku memilih sembuhkan lukamu
tak jadi diri sendiri
takkan lagi kau temukan yang setulus ini

bridge:
meskipun kini aku t’lah mengerti
aku tak akan pernah punya arti
ku tetap jadi badut yang menari untukmu

chorus:
ku bermain diatas panggung hatimu 
seperti badut yang tak pernah lelah 
hibur sedihmu 
ku memilih sembuhkan lukamu
tak jadi diri sendiri

outro:
apakah ini takdirku
hanya pengisi sepimu
takkan lagi kau temukan cinta yang setulus ini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.