Lirik Cintaku Milikmu - Arif Hidayat Feat Nurul Hidayah

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cintaku Milikmu - Arif Hidayat Feat Nurul Hidayah " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cintaku Milikmu - Arif Hidayat Feat Nurul Hidayah

Cintaku Milikmu - Arif Hidayat Feat Nurul Hidayah

Lirik Lagu Arif Hidayat Feat. Nurul Hidayah - Cintaku Milikmu

Baik baik sayang
Selama aku pergi

Jagalah dirimu cinta
Ingatlah aku menanti
Sungguh tak sanggup lama lama
Ditinggalkan sendiri

Janganh engkau meragu
Akan cinta dan rinduku
Jagalah untukku yang setia menunggu
Berjanjilah padaku sayangmu cuma milikku

REEF
Kasih oh sayang
Tak akan kubagi cintaku
Cuma dikau seorang

Bagaikan nyawa ditubuh ini
Cintamu aku miliki

Bersabarlah menungguku
Kumenanti kau kembali
Demi masa depan terpaksa
Berpisah kau dan aku sementara

Jauh dimata dekat dihati
Kau dan aku berikrar kan janji

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.