Lirik Goresan Luka Di Hati - Maulana Ardiansyah

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Goresan Luka Di Hati - Maulana Ardiansyah " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Goresan Luka Di Hati - Maulana Ardiansyah

Goresan Luka Di Hati - Maulana Ardiansyah

Lirik Lagu Maulana Ardiansyah - Goresan Luka Di Hati

Hari berganti hari..
Berdua kita lewati..
Kini bagaikan mawar..
Yang mati menyisakan duri..

Dulu kau mengatakan..
Cinta kita tak terpisahkan..
Kini aku sadari..
Cinta tak harus memiliki..

Aku relakan.. kepergianmu..
Biar ku simpan..
Goresan luka di hatiku..

Kini ku harus terima..
Kau telah memilih dirinya..
Meski aku tahu..
Tak mudah tuk melupakanmu..

Biarlah aku sendiri..
Tuk obati luka di hati..
Berbahagialah..
Dan jangan kembali..

Aku relakan.. kepergianmu..
Biar ku simpan..
Goresan luka di hatiku..

Kini ku harus terima..
Kau telah memilih dirinya..
Meski aku tahu..
Tak mudah tuk melupakanmu..

Biarlah aku sendiri..
Tuk obati luka di hati..
Berbahagialah..
Dan jangan kembali..

Kini ku harus terima..
Kau telah memilih dirinya..
Meski aku tahu..
Tak mudah tuk melupakanmu..

Biarlah aku sendiri..
Tuk obati luka di hati..
Berbahagialah..
Dan jangan kembali

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.