Lirik Ingin Temu - Gilga Sahid feat. Happy Asmara

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ingin Temu - Gilga Sahid feat. Happy Asmara " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ingin Temu - Gilga Sahid feat. Happy Asmara

ingin-temu-gilga-sahid-feat-happy-asmara

Lirik Lagu Gilga Sahid Feat. Happy Asmara - Ingin Temu

Pertama kali ku jumpa denganmu
Jatuh hatiku saat menatapmu
Tak terasa cepat waktu pun berlalu
Membuat aku semakin rindu
Mengapa kau tak di sini
Jarak ini menyiksaku

Sayang datang
Aku rindu ingin pulang
Aku ingin senang-senang
Cerita indah yang kita bangun bersama
Tak menggoreskan sedikitpun luka percaya
Semua indah nantinya

Pelangi warna warni
Mengingatkanku pada indahmu
Yang membuat hidupku semakin berwarna
Bulan dan bintang cahayanya
Menghiasi indahnya dunia
Seperti kau ada di sampingku cinta

Sayang datang
Aku rindu ingin pulang
Aku ingin senang-senang
Cerita indah yang kita bangun bersama
Tak menggoreskan sedikitpun luka percaya

Sayang datang
Aku rindu ingin pulang
Aku ingin senang-senang
Cerita indah yang kita bangun bersama
Tak menggoreskan sedikitpun luka percaya
Semua indah nantinya

Semua indah nantinya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.