Lirik Istikharah Cinta - Yaya Nadila

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Istikharah Cinta - Yaya Nadila " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Istikharah Cinta - Yaya Nadila

Istikharah Cinta - Yaya Nadila

Lirik Lagu Yaya Nadila - Istikharah Cinta

Bertasbih aku mengagungkan namaMu Tuhan
Sebaris doa kukirim di akhir sujudku
Mantapkan hatiku kepada dirinya
Pada dia kekasih tercinta

Bersimpuh aku di penghujung malamMu Tuhan
Hapuskan keraguan yang membuatku lemah
Jika garis cinta tertuju padanya
Satukanlah, satukan kami berdua

Bersinarlah bintang yang paling terang
Tunjukkan jalan kebahagiaan
Jika aku dan dia memang ditakdirkan
Bukakan hilal jodoh segera disatukan

Kuingin satu cinta satu yang terkasih
Tuhan jaga diriku jagalah dirinya
Sempurnakan diriku sempurnakan dia
Bahagialah hendaknya

Bersimpuh aku di penghujung malamMu Tuhan
Hapuskan keraguan yang membuatku lemah
Jika garis cinta tertuju padanya
Satukanlah, satukan kami berdua

Bersinarlah bintang yang paling terang
Tunjukkan jalan kebahagiaan
Jika aku dan dia memang ditakdirkan
Bukakan hilal jodoh segera disatukan

Kuingin satu cinta satu yang terkasih
Tuhan jaga diriku jagalah dirinya
Sempurnakan diriku sempurnakan dia
Bahagialah hendaknya

Bersinarlah bintang yang paling terang
Tunjukkan jalan kebahagiaan
Jika aku dan dia memang ditakdirkan
Bukakan hilal jodoh segera disatukan

Kuingin satu cinta satu yang terkasih
Tuhan jaga diriku jagalah dirinya
Sempurnakan diriku sempurnakan dia
Bahagialah hendaknya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.