Lirik Kau Buat Diriku Terluka - Syahriyadi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kau Buat Diriku Terluka - Syahriyadi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kau Buat Diriku Terluka - Syahriyadi

Kau Buat Diriku Terluka - Syahriyadi

Lirik Lagu Syahriyadi - Kau Buat Diriku Terluka

Cinta kau buatku terluka
Dan ku jadi merana..
Karena engkau memilih dia
Kau anggap sempurna..
Ini cintaku telah kau buat luka..

Cinta engkau sampai hati
Aku menangis lagi..
Karena ku tak mau dipilih
Menyakitkan hati..
Seperti hilangnya semua harga diri..

Hoo.. cinta cukuplah sudah..
Aku menderita begitu dalamnya..
Jatuh air mata..
Sebagai pertanda.. betapa kecewa..

Oh cinta aku telah rela..
Melepas semua tentang kita..
Berlinang.. jatuh air mata..
Kau buat diriku terluka..

Cinta engkau sampai hati
Aku menangis lagi..
Karena ku tak mau dipilih
Menyakitkan hati..
Seperti hilangnya semua harga diri..
Ho.. oo oo..

Hoo.. cinta cukuplah sudah..
Aku menderita begitu dalamnya..
Jatuh air mata..
Sebagai pertanda.. betapa kecewa..

Oh cinta aku telah rela..
Melepas semua tentang kita..
Berlinang.. jatuh air mata..
Kau buat.. diriku terluka..

Oh.. cinta cukuplah sudah..
Aku menderita begitu dalamnya..
Jatuh air mata..
Sebagai pertanda.. betapa kecewa..

Oh cinta aku telah rela..
Melepas semua tentang kita..
Berlinang.. jatuh air mata..
Kau buat diriku terluka..
Huuu.

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.