Lirik Lemah Tanpa Hadirmu - Tegar Septian

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Lemah Tanpa Hadirmu - Tegar Septian " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Lemah Tanpa Hadirmu - Tegar Septian

Lemah Tanpa Hadirmu - Tegar Septian

Lirik Lagu Tegar Septian - Lemah Tanpa Hadirmu

Verse :
Memang berat bagi diriku
Meninggalkan semua kenangan bersamamu
Di saat cinta
Sedang membasuh luka di dada..

Sunguh-sungguh ku anggap dirimu..
Menyayangiku dalam hatimu
Ternyata ku salah..
Permainanmu penuh dusta..

Satu kali aku mengerti
Dua kali sudah aku engkau sakiti
Orang ketiga membuat dirimu berubah..

Mati-matian aku berjuang..
Demi dirimu yang aku sayang
Tiada kusangka..
Manis hanya di bibir saja..

Chorus :
Jika aku telah pergi..
Takkan mungkin aku kembali..
Mengulang cinta yang pernah singgah
Dalam cerita luka yang pernah ku rasa..

Harus aku mengakui..
Lemah diriku tanpa hadirmu..
Namum terpaksa aku relakan
Kenangan yang tak mungkin lagi terulang..
Denganmu..

Music

Verse :
Satu kali aku mengerti
Dua kali sudah aku engkau sakiti
Orang ketiga membuat dirimu berubah..

Mati-matian aku berjuang..
Demi dirimu yang aku sayang
Tiada kusangka..
Manis hanya di bibir saja..

Chorus :
Jika aku telah pergi..
Takkan mungkin aku kembali..
Mengulang cinta yang pernah singgah
Dalam cerita luka yang pernah ku rasa..

Harus aku mengakui..
Lemah diriku tanpa hadirmu..
Namum terpaksa aku relakan
Kenangan yang tak mungkin lagi terulang..
Denganmu..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.