Lirik Maafkan Aku Buah Hatiku - Yaya Nadila

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Maafkan Aku Buah Hatiku - Yaya Nadila " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Maafkan Aku Buah Hatiku - Yaya Nadila

Maafkan Aku Buah Hatiku - Yaya Nadila

Lirik Lagu Yaya Nadila - Ma'afkan Aku Buah Hatiku

Lihatlah aku disini hidup sendiri
Tanpa seorang suami
Perpisahan yang aku alami
Hampa terasa diriku ini

Walaupun kita hidup sementara
Cinta ku padaku tak akan pernah sirna
Akan kujaga anak anak kita
Hingga mereka tumbuh dewasa

Kuatkan aku Tuhanku
Berperan menjadi ayah dan ibu
Walaupun sakit kurasakan
Akan kujalani

Maafkan buah hatiku
Jika waktuku pun terbatas untukmu
Aku kan berusaha
Untuk selalu membahagiakanmu

Walaupun kita hidup sementara
Cinta ku padaku tak akan pernah sirna
Akan kujaga anak anak kita
Hingga mereka tumbuh dewasa

Kuatkan aku Tuhanku
Berperan menjadi ayah dan ibu
Walaupun sakit kurasakan
Akan kujalani

Maafkan buah hatiku
Jika waktuku pun terbatas untukmu
Aku kan berusaha
Untuk selalu membahagiakanmu

Kuatkan aku Tuhanku
Berperan menjadi ayah dan ibu
Walaupun sakit kurasakan
Akan kujalani

Maafkan buah hatiku
Jika waktuku pun terbatas untukmu
Aku kan berusaha
Untuk selalu membahagiakanmu

Jika waktuku pun terbatas untukmu
Aku kan berusaha
Untuk selalu membahagiakanmu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.