Lirik Patah Terbelah - The Rain

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Patah Terbelah - The Rain " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Patah Terbelah - The Rain

Patah Terbelah - The Rain

Lirik Lagu The Rain - Patah Terbelah

Aku melihatmu tersenyum
Seperti lurus ke arahku
Lewat fotomu di layarku
Menarik memori
Seketika kembali ke masa itu

Dengarkanlah
Rindu yang lirih bercerita
Tentang kita yang pernah mencoba
Mengukir kisah di sana

Biarkanlah
Hati ini patah terbelah
Aku bangga pernah di sampingmu
Sesaat tuk selamanya

Andai kau dengar lagu ini
Ku yakin kau pun juga tahu
Lagu ini ada untukmu
Menarik memori
Seketika seperti kau ada di sini

Dengarkanlah
Rindu yang lirih bercerita
Tentang kita yang pernah mencoba
Mengukir kisah di sana

Biarkanlah
Hati ini patah terbelah
Aku bangga pernah di sampingmu
Sesaat tuk selamanya

Banyak kata
Yang tak sempat aku sampaikan
Hanya doa terkirim untukmu
Meski kuingin bertemu

Tolong Tuhan
Jaga dia yang aku sayang
Aku bangga pernah bersamanya
Sesaat tuk selamanya

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.