Lirik Pengkhianatan Terbesar - GammaOne

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Pengkhianatan Terbesar - GammaOne " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Pengkhianatan Terbesar - GammaOne

Pengkhianatan Terbesar - GammaOne

Lirik Lagu GammaOne - Pengkhianatan Terbesar

Aku berjuang hingga mati-matian untuk kamu
Rela berkorban untuk bisa membahagiakan kamu

Namun apa balasan darimu untukku
Rasa sakit kecewa mendalam yang kini ku rasakan

Ku tertipu dengan bujuk rayu manismu
Yang membuat ku terbang melayang
Namun aku tlah tertipu

Kebohongan yang terbesar di abad ini
Disaat kau mengatakan sayang
Namun sayangmu bukanlah untukku
Pengkhianatan terbesar di abad ini
Disaat kau mengikrarkan janji
Namun janjimu (namun janjimu)
Semuanya palsu
Oohh… Oohh.. Oohh…

Namun apa (apa) balasan darimu untukku
Rasa sakit (sakit) kecewa mendalam yang kini ku rasakan (kurasakan)

Ku tertipu (tipu) dengan bujuk (bujuk) rayu (rayu) manismu
Yang membuat (buat) ku terbang (aku terbang) melayang
Namun aku tlah tertipu oohh…

Kebohongan yang terbesar di abad ini
Disaat kau mengatakan sayang
Namun sayangmu bukanlah untukku
Pengkhianatan terbesar di abad ini
Disaat kau mengikrarkan janji
Namun janjimu (namun janjimu)
Semuanya palsu
Oohh… Oohh.. Oohh…

Aku berjuang hingga mati-matian untuk kamu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.