Lirik Puan Penenun - Nara

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Puan Penenun - Nara " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Puan Penenun - Nara

Puan Penenun - Nara

Lirik Lagu Nara - Puan Penenun

Verse :
Hari kini semakin tua..
Tak mampu lagi ku menahan rasa..
Sanggupku hanya sampai di sini saja..
Hasrat ingin memeluk dirimu
Sungguh menyiksa..

Tak sadarkah bila rindu
yang kau ucapkan kepadaku..
Sungguh tajam menusuki kepala dan jiwa..
Melubangi ingatanku akan doamu..
Yang kau rawat di raut wajahmu
Hanya kamu..

Chorus :
Bintang hadirkanlah mimpi indah untuknya
Bertemu aku.. di dalam tidurnya..
Walau hanya semalam saja..
Karena ku tau dia rindu akan aku..
Akan aku.. buah hatinya..

Music

Verse :
Melubangi ingatanku akan doamu..
Yang kau rawat di raut wajahmu
Hanya kamu..

Chorus :
Bintang hadirkanlah mimpi indah untuknya
Bertemu aku.. di dalam tidurnya..
Walau hanya semalam saja..
Karena ku tau dia rindu akan aku..
Akan aku.. buah hatinya..

Puan penenun, puan penenunku sayang..
Puan penenun, puan penenunku sayang..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.