Lirik Sabotase Jiwa - StereoWall

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sabotase Jiwa - StereoWall " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sabotase Jiwa - StereoWall

Sabotase Jiwa - StereoWall

Lirik Lagu StereoWall - Sabotase Jiwa

Verse :
Terlalu takut untuk lari, hmm..
Terlalu hancur untuk tinggal, hh..
Yang tidak pernah terjadi
Selalu berulang
Terpaut tertikam di waktu yang sama

Chorus :
Aku sedang menciptakan lukaku sendiri
Membiarkannya menghancurkanku berkali-kali
Rasanya dibunuh tapi tak bisa mati
Sabotase jiwa yang kau lakukan
dengan senang hati
Ku mau kau rasakan yang serupa
(yang serupa)

Post Chorus :
Buatku patah sepatah-patahnya
(patah-patahnya)
Buatku mati semati-matinya (mati-matinya)
Mencintai kehancuran ini (kehancuran ini)
Dan aku lupa diri sendiri..

Chorus :
Aku sedang menciptakan lukaku sendiri
Membiarkannya menghancurkanku berkali-kali
Rasanya dibunuh tapi tak bisa mati
Sabotase jiwa yang kau lakukan
dengan senang hati
Ku mau kau rasakan yang serupa..

Bridge :
Mengapa aku..
Sibuk menjadi warnamu..
Sibuk menjadi indahmu.. hoo ooo..

Chorus :
Aku sedang menciptakan lukaku sendiri
Membiarkannya menghancurkanku berkali-kali
Rasanya dibunuh tapi tak bisa mati
Sabotase jiwa yang kau lakukan
dengan senang hati..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.