Lirik Sakit - Gina Haras

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sakit - Gina Haras " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sakit - Gina Haras

Sakit - Gina Haras

Lirik Lagu Gina Haras - Sakit

Intro :
Aku.. merelakanmu..

Verse :
Bila cintamu harus pergi..
Aku akan tetap di sini..
Menemani dalam kesendirian..
Dalam larutnya malam ini..

Kucoba pertahankan semua..
Tapi yang ada hanyalah benci..
Semua ini kulakukan hanya..
Semata untuk kebaikan kita..

Chorus :
Tuhan.. kupasrahkan semua..
Bila ini terjadi..
Biarlah tetap terjadi..

Aku.. kan merasakan semua..
Satu harus kau tau..
Betapa pedih rasanya kehilanganmu..

Interlude :
Uuuu.. oo uwo hou..

Bridge :
Sakit.. itu yang bisa kurasakan..
Berakhirnya semua.. memang harus begini..
Woo oo oooh..

Chorus :
(Tuhan.. kupasrahkan semua..) ouwo..
Bila ini terjadi..
Biarlah tetap terjadi..

Aku.. kan merasakan semua..
Satu harus kau tau.. (satu harus kau tau)
Betapa pedih rasanya kehilanganmu..
(rasanya kehilanganmu) wuuu u.. hu..

(Tuhan.. kupasrahkan..)
Kupasrahkan semua.. houwo.. ouwo..
(bila ini terjadi..) huu..
(biarlah tetap terjadi..)

Aku.. kan merasakan semua..
Satu harus kau tau.. (satu harus kau tau)
Oo uu uuuu..
Satu harus kau tau..
Betapa pedih rasanya kehilanganmu..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.