Lirik Senda Itu Namamu - Mubai

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Senda Itu Namamu - Mubai " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Senda Itu Namamu - Mubai

Senda Itu Namamu - Mubai

Lirik Lagu Mubai - Senda Itu Namamu

Verse :
Semenjak dirimu temani hariku
Hidupku berarti..
Kaulah tulang rusukku
Kaulah urat nadiku
Bintang di hatiku..

Kaulah tulang rusukku
Kaulah urat nadiku
Bintang di hatiku..

Kujaga lelapmu di dalam tidurmu
Senda itu namamu..
Kaulah matahariku
Kaulah simfoniku
Alunan syairku..

Kaulah matahariku
Kaulah simfoniku
Alunan syairku..

Chorus :
Demi langit dan bumi
Hidup matiku ini
Hanyalah untukmu sayang..
Tempat aku merindu
Tempat aku berteduh
Petang hingga pagi..

Walau jauh ku pergi
Takkan hilang pandangan
Jiwa raga ini milikmu..
Sampai rambut memutih
Keriput kulit ini
Senda.. kaulah cintaku..

Post Chorus :
Sempurnanya aku.. di dalam rindu..
Bahagianya aku.. selalu.. bersamamu..

Verse :
Kujaga lelapmu di dalam tidurmu
Senda itu namamu..
Kaulah matahariku
Kaulah simfoniku
Alunan syairku..

Kaulah matahariku
Kaulah simfoniku
Alunan syairku..

Music

Chorus :
Demi langit dan bumi
Hidup matiku ini
Hanyalah untukmu sayang..
Tempat aku merindu
Tempat aku berteduh
Petang hingga pagi..

Walau jauh ku pergi
Takkan hilang pandangan
Jiwa raga ini milikmu..
Sampai rambut memutih
Keriput kulit ini
Senda.. kaulah cintaku..

Post Chorus :
Sempurnanya aku.. di dalam rindu..
Bahagianya aku.. selalu.. bersamamu..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.