Lirik Aku Juga Manusia - Aurel Hermansyah Feat Atta Halilintar

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Juga Manusia - Aurel Hermansyah Feat Atta Halilintar " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Juga Manusia - Aurel Hermansyah Feat Atta Halilintar

Aku Juga Manusia - Aurel Hermansyah Feat Atta Halilintar

Lirik Lagu Aurel Hermansyah Feat. Atta Halilintar - Aku Juga Manusia

Tak mudah tuk obati luka
Tuk jalani semua ku terus mencoba
Kau curangi, kau khianati janji
Kau hancurkan ssmua mimpi
Kau permainkan hati ini

Akan kuhadapi dunia walaupun aku terluka
Akan kuhadapi dunia walau ku tak sempurna

Aku juga manusia
Biar air mata yang bercerita
Aku berhak bahagia
Suka, duka, cinta yang bercerita

Rap:
Hargai dirimu, sayang dirimu
Kamu bukan Barbie harus selalu sempurna
Kamu bukan putri bisa selalu bahagia
Kamu bidadari cantik apa adanya

Menangislah, kita manusia
Menangislah, kita manusia

Aku juga manusia
Biar air mata yang bercerita
Aku berhak bahagia
Suka, duka, cinta yang bercerita
Aku berhak bahagia
Suka, duka, cinta yang bercerita

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.