Lirik Aku Suka - Fajar Sadboy Feat Widia Kalana

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Aku Suka - Fajar Sadboy Feat Widia Kalana " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Aku Suka - Fajar Sadboy Feat Widia Kalana

Aku Suka - Fajar Sadboy Feat Widia Kalana

Lirik Lagu Fajar Sadboy Feat. Widia Kalana - Aku Suka

Satu dua tiga empat dan lima
Di dalam hatiku bertanya-tanya
Apakah dirimu mencintai aku
Kutunggu jawabmu

Satu dua tiga empat dan lima
Kamu pasti tau apa jawabnya
Kamu itu manis, kamu itu cantik
Aku suka

Kusayang kamu, kucinta kamu
Tak akan terpisahkan
Tak akan tergantikan
Selamanya

Kusayang kamu, kucinta kamu
Hanyalah dirimu
Satu yang kumau
Tak ada yang lain sepertimu

Satu dua tiga empat dan lima
Di dalam hatiku bertanya-tanya
Apakah dirimu mencintai aku
Kutunggu jawabmu

Satu dua tiga empat dan lima
Kamu pasti tau apa jawabnya
Kamu itu manis, kamu itu tampan
Aku suka

Kusayang kamu, kucinta kamu
Tak akan terpisahkan
Tak akan tergantikan
Selamanya

Kusayang kamu, kucinta kamu
Hanyalah dirimu
Satu yang kumau
Tak ada yang lain sepertimu

Rap:
Aku dan kamu cinta tanpa batas
Seperti lagu ini mengalir dengan deras
Kita berdua cinta yang takkan pudar
Bersama selamanya
Sampai waktu berhenti berputar

Satu tambah satu sama dengan dua
Aku tambah kamu tentunya sampai tua
Aku belok kiri kamu belok kanan
Aku sendiri kamu yang ke pelaminan

Satu dua tiga empat dan lima
Hari ini aku besok dengan dia
Apa arti cinta semua ku tak percaya
Apa arti kata-kata bila tak ada fakta

Sebelah kiri kopleng sebelah kanan gas
Mantan nggak penting ga usah di bahas
Jika kamu percaya akan kubuktikan
Dengan namamu Widia tak akan kulupakan

Kusayang kamu, kucinta kamu
Tak akan terpisahkan
Tak akan tergantikan
Selamanya

Kusayang kamu, kucinta kamu
Hanyalah dirimu
Satu yang kumau
Tak ada yang lain sepertimu

Satu dua tiga empat dan lima

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.