Lirik Akupun Bisa Mendua - Soni Egi

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Akupun Bisa Mendua - Soni Egi " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Akupun Bisa Mendua - Soni Egi

Akupun Bisa Mendua - Soni Egi

Lirik Lagu Soni Egi - Akupun Bisa Mendua

Apakah aku bersalah?
Apakah aku berdosa?
Bila ku mengkhianati hubungan ini

Aku sudah tak lagi bisa
Untuk bertahan dengannya
Karena hati ini sudah mati rasa

Haa aaa.. haaa.. haa aa..
Haa aaa.. haa aa.. haaa..

Sebaik apa kau kini?
Selembut apa kau kini?
Jika hati luka takkan bisa tuk kembali

Lelah sudah ku mencoba
Memaksa untuk menerima
Segala luka dan derita yang kau cipta
Jalani hubungan yang kini tiada rasa..

Aku tersiksa, aku terpaksa
Menjalani kisah tanpa rasa cinta
Karena hatiku tlah cukup lelah
Terus ku mengalah pertahankan cinta..

Aku terluka, aku terpaksa
Membuka hatiku untuk cinta baru
Karena tak pernah rasa bahagia
Ku dapat darimu selama itu..

Jika engkau mendua aku pun bisa..
Kaca takkan berguna jika tlah pecah..

Sebaik apa kau kini?
Selembut apa kau kini?
Jika hati luka takkan bisa tuk kembali

Lelah sudah ku mencoba
Memaksa untuk menerima
Segala luka dan derita yang kau cipta
Jalani hubungan yang kini tiada rasa..

Aku tersiksa, aku terpaksa
Menjalani kisah tanpa rasa cinta
Karena hatiku tlah cukup lelah
Terus ku mengalah pertahankan cinta..

Aku terluka, aku terpaksa
Membuka hatiku untuk cinta baru
Karena tak pernah rasa bahagia
Ku dapat darimu selama itu..

Jika engkau mendua aku pun bisa..
Kaca takkan berguna jika tlah pecah..

Jika engkau mendua aku pun bisa..
Kaca takkan berguna.. jika tlah pecah

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.