Lirik Biar Ku Mengalah - Dea Chelsea

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Biar Ku Mengalah - Dea Chelsea " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Biar Ku Mengalah - Dea Chelsea

Biar Ku Mengalah - Dea Chelsea

Lirik Lagu Dea Chelsea - Biar Ku Mengalah

Berulang kali kucoba memahami
Berulang kali kucoba menahan hati
Namun aku tetap saja tak pernah bisa
Melupakan kamu walau hanya sebentar saja..

Kulalui hari tanpa ada kabarmu
Karna ku sadar kita tak mungkin kan bersatu
Kucoba lupakan dirimu di ingatan
Namun ku tetap kalah
Dengan rasa yang terpendam..

Tetap saja ku yang kalah
Tetap saja ku mengalah
Rasa ini tetap sama seperti dulunya

Walau kamu tlah menghilang
Walau kamu dengan dia
Ku mencoba melupakan
Namun.. aku tetap cinta..

Berulang kali kucoba memahami
Berulang kali kucoba menahan hati
Namun aku tetap saja tak pernah bisa
Melupakan kamu walau hanya sebentar saja..

Tetap saja ku yang kalah
Tetap saja ku mengalah
Rasa ini tetap sama seperti dulunya

Walau kamu tlah menghilang
Walau kamu dengan dia
Ku mencoba melupakan
Namun.. aku tetap cinta..

(tetap saja ku yang kalah)
(tetap saja ku mengalah)
(rasa ini tetap sama seperti dulunya)

Tetap saja ku yang kalah
Tetap saja ku mengalah
Rasa ini tetap sama seperti dulunya

Walau kamu tlah menghilang
Walau kamu dengan dia
Ku mencoba melupakan
Namun.. aku..

Tetap saja ku yang kalah
Tetap saja ku mengalah
Rasa ini tetap sama seperti dulunya

Walau kamu tlah menghilang
Walau kamu dengan dia
Ku mencoba melupakan
Namun.. aku tetap cinta

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.