Lirik Chemistry - Five Minutes

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Chemistry - Five Minutes " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Chemistry - Five Minutes

Chemistry - Five Minutes

Lirik Lagu Five Minutes - Chemistry

Verse :
Kita berdua saling berpelukan
Tapi tak menyatu..
Saling berpegangan tangan
Tapi tak ada rasa..

Berpura-pura tersenyum mesra
Tapi hati ada jarak
Egoku dan egomu
Tak bisa saling mengalah..

Chorus :
Aku dan kamu.. tak ada chemistry
Tak ada tarikan, tak ada getaran
Aku dan kamu tak ada chemistry
Tak mungkin bisa tumbuh bersama
Jika masih ada keras kepala

Interlude

Verse :
Kita berdua saling berpelukan
Tapi tak menyatu..
Saling berpegangan tangan
Tapi tak ada rasa..

Berpura-pura tersenyum mesra
Tapi hati ada jarak
Egoku dan egomu
Tak bisa saling mengalah..

Chorus :
Aku dan kamu.. tak ada chemistry
Tak ada tarikan, tak ada getaran
Aku dan kamu tak ada chemistry
Tak mungkin bisa tumbuh bersama
Jika masih ada keras kepala

Music

Chorus :
Aku dan kamu.. tak ada chemistry
Tak ada tarikan, tak ada getaran
Aku dan kamu tak ada chemistry
Tak mungkin bisa tumbuh bersama
Jika masih ada keras kepala

(aku dan kamu tak ada chemistry)
Aku dan kamu.. woo.. woo!
(tak ada chemistry woo)
(aku dan kamu tak ada chemistry)
Tak ada chemistry..
(tak ada chemistry woo) woo..
Jika masih ada keras kepala

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.