Lirik Cinta 24 Jam - Bella Nova

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Cinta 24 Jam - Bella Nova " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Cinta 24 Jam - Bella Nova

Cinta 24 Jam - Bella Nova

Lirik Lagu Bella Nova - Cinta 24 Jam

Dimana kamu
Saat aku membutuhkan
Saat aku merindukanmu

Kemana kamu
Saat aku kesepian
Saat aku butuh perhatian kamu

Kamu kamu selalu nomer satu
Selalu ada di setiap waktu
Kini ada apa dengan kamu
Semua telah berubah

Kalau cuma karena waktu
Kalau cuma karena sibuk
Cinta itu gak butuh alasan
Kau bisa saja teleponku
Kau bisa saja video call
Semua alasanmu sudah basi

Dua puluh empat jam selalu gak punya waktu
Sibuk kerja apa kelonan
Dua puluh empat jam masa gak ada waktumu
Goodbye sayang aku capek denganmu

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.