Lirik Jatuh Lagi Benci Lagi - Adifa

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Jatuh Lagi Benci Lagi - Adifa " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Jatuh Lagi Benci Lagi - Adifa

Jatuh Lagi Benci Lagi - Adifa

Lirik Lagu Adifa - Jatuh Lagi Benci Lagi

Acuhnya sikapmu, tidak setujumu
Membuat aku menggila
Bertengkar kembali lalu rindu lagi
Bermanja tak kenal hari

Dua insan yang berkasih
Bagai langit dan bumi
Mengapa bisa begini
Sayang ku tak mengerti

Jatuh lagi tuk kesekian kali
Benci lagi, semuanya tentang dirimu
Jatuh lagi, benar sayang padamu
Benci lagi, ku tak paham jalan pikirmu

Aku tau ku takkan bisa tanpamu
Lebih tak bisa lagi saat denganmu
Tapi cinta tak mau lepas darimu kasih

Perangai kukuhmu, keras kepalamu
Sungguh, sungguh mengganggu
Tapi caramu mencinta sungguh tak biasa
Buat aku tak berdaya

Dua insan yang berkasih
Bagai langit dan bumi
Mengapa bisa begini
Aku pun tak mengerti

Jatuh lagi tuk kesekian kali
Benci lagi, semuanya tentang dirimu
Jatuh lagi, benar sayang padamu
Benci lagi, ku tak paham jalan pikirmu

Aku tau ku takkan bisa tanpamu
Lebih tak bisa lagi saat denganmu
Tapi cinta tak mau lepas darimu kasih

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.