Lirik Kekal - Andika Mahesa feat. Dodhy Kangen

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Kekal - Andika Mahesa feat. Dodhy Kangen " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Kekal - Andika Mahesa feat. Dodhy Kangen

Kekal - Andika Mahesa feat. Dodhy Kangen

Lirik Lagu Andika Mahesa Feat. Dodhy Kangen - Kekal

Saat mentari terbit dalam pagi
Di sini kurindu kekasih..
Saat siang tiba berlimpah cahaya
Kurindu kau belahan jiwa..
Karena engkaulah segalanya..

Aku percaya tidak sia-sia
Bersamamu belahan jiwa..
Aku percaya tidak akan musnah
Cintaku padamu kekal..

Saat siang tiba berlimpah cahaya
Kurindu kau belahan jiwa..
Karena engkaulah segalanya..

Aku percaya tidak sia-sia
Bersamamu belahan jiwa..
Aku percaya tidak akan musnah
Cintaku padamu kekal..

Aku percaya tidak sia-sia..
Bersamamu belahan jiwa woo..
Aku percaya tidak akan musnah..
Cintaku padamu kekal..
Cintaku padamu kekal.

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.