Lirik Ku Terima Keputusanmu - Aprilian

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Ku Terima Keputusanmu - Aprilian " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Ku Terima Keputusanmu - Aprilian

Ku Terima Keputusanmu - Aprilian

Lirik Lagu Aprilian - Ku Terima Keputusanmu

Gelombang air yang kencang
Terhempas angin sampai ke tepian
Tidak ku sangka kita kan berpisah
Di pantai ini terakhir bersama..

Terpaksa aku terima
Keputusanmu untuk memilihnya
Walaupun sakit terasa kecewa
Namun cinta tak bisa dipaksa
Bersama dirinya..

Walaupun pahit harus ku terima
Kenyataan takdir harus berpisah
Kurelakan semoga engkau bahagia..

Mengapa aku yang kau korbankan
Bukankah aku yang selalu ada..
Disaat engkau sedang bersedih
Aku yang selalu ada di sisimu..

Tapi mengapa bila dirimu
Sedang bahagia kau pilih dia..
Tidak kau tahu hancur hatiku
Betapa ku kecewa kepadamu..

Sampai hati kau buat ku begini..
Ketulusan tak pernah kau hargai..
Sia-sia pengorbananku ini..
Kau tinggalkan luka di hati ini..

Terpaksa aku terima
Keputusanmu untuk memilihnya
Walaupun sakit terasa kecewa
Namun cinta tak bisa dipaksa
Bersama dirinya..

Walaupun pahit harus ku terima
Kenyataan takdir harus berpisah
Kurelakan semoga engkau bahagia..

Mengapa aku yang kau korbankan
Bukankah aku yang selalu ada..
Disaat engkau sedang bersedih
Aku yang selalu ada di sisimu..

Tapi mengapa bila dirimu
Sedang bahagia kau pilih dia..
Tidak kau tahu hancur hatiku
Betapa ku kecewa kepadamu..

Sampai hati kau buat ku begini..
Ketulusan tak pernah kau hargai..
Sia-sia pengorbananku ini..
Kau tinggalkan luka di hati ini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.