Lirik Peristiwa - Wizz Baker

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Peristiwa - Wizz Baker " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Peristiwa - Wizz Baker

Peristiwa - Wizz Baker

Lirik Lagu Wizz Baker - Peristiwa

Verse :
Ada peristiwa
Yang benar-benar sulit ku lupakan
Dia satu-satu yang ku punya
Tinggalkan hati yang merindunya

Sampai hari ini
Ku masih rasakan sakitnya ditinggal pergi
Walau telah berlalu, walau telah jauh
Namun kisahnya lengkap di ingatan ini

Interlude :
Hmm.. hooo.. uuu..

Chorus :
Aku masih ingat betul tatapannya..
Masih ingin rasa hangat peluknya..
Pergi sparuh jiwa.. tinggalkan dunia..
Aku butuh dia..

Verse :
Sampai hari ini..
Ku masih rasakan sakitnya ditinggal pergi
Walau telah berlalu, walau telah jauh
Namun kisahnya lengkap di ingatan ini..

Interlude :
wooo.. huu.. huuu..

Music :
(aku.. masih ingat semua..)

Chorus :
Aku masih ingat betul tatapannya..
Masih ingin rasa hangat peluknya..
(oo uuu..)
Pergi sparuh jiwa.. tinggalkan dunia..
Aku butuh dia.. (aku butuh dia..)
Pergi sparuh jiwa.. tinggalkan dunia..
Aku butuh dia..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.