Lirik Semoga - Vagetoz

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Semoga - Vagetoz " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Semoga - Vagetoz

Semoga - Vagetoz

Lirik Lagu Vagetoz - Semoga

Aku selalu menjaga hati
Untuk tak berpaling darimu
Karena kau yang selalu
Kusayangi

Meski godaan selalu ada
Namun kumampu melawannya
Semua kulakukan untukmu
Kekasihku

Semoga kau menjadi cinta terakhirku
Aku tak ingin berpisah denganmu
Karena aku tahu dirimu
Adalah yang terbaik untukku

Semoga kau tetap tulus mencintaiku
Sanggup terimaku apa adanya
Di saat sedih dan bahagia
Kita selalu bersama

Uhh hu.. Hu Huu…

Meski godaan selalu ada
Namun kumampu melawannya
Semua kulakukan untukmu
Kekasihku

Semoga kau menjadi cinta terakhirku
Aku tak ingin berpisah denganmu
Karena aku tahu dirimu
Adalah yang terbaik untukku

Semoga kau tetap tulus mencintaiku
Sanggup terimaku apa adanya
Di saat sedih dan bahagia
Kita selalu bersama

Semoga kau menjadi cinta terakhirku
Aku tak ingin berpisah denganmu
Karena aku tahu dirimu
Adalah yang terbaik untukku

Semoga kau tetap tulus mencintaiku
Sanggup terimaku apa adanya
Di saat sedih dan bahagia
Kita selalu bersama

Kita selalu bersama

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.