Lirik Tuhan Tolonglah - Daniel Maestro

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Tuhan Tolonglah - Daniel Maestro " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Tuhan Tolonglah - Daniel Maestro

Tuhan Tolonglah - Daniel Maestro

Lirik Lagu Daniel Maestro - Tuhan Tolonglah

Di sudut malam aku sendirian
Bagaikan langit gelap tanpa bintang..
Ku terdiam dalam gelap malam
Sampai terbuai dalam lamunan..

Tuhan tolonglah jagakan dirinya
Dia yang aku cinta telah jauh di mata..
Tuhan tolonglah lindungi dirinya
Sungguh aku tak rela bila dia terluka..

Di sudut malam aku sendirian
Bagaikan langit gelap tanpa bintang..
Ku terdiam dalam gelap malam
Sampai terbuai dalam lamunan..

Tuhan tolonglah jagakan dirinya
Dia yang aku cinta telah jauh di mata..
Tuhan tolonglah lindungi dirinya
Sungguh aku tak rela bila dia terluka..

Di sudut malam aku sendirian
Bagaikan langit gelap tanpa bintang..
Ku terdiam dalam gelap malam
Sampai terbuai dalam lamunan..

Tuhan tolonglah jagakan dirinya
Dia yang aku cinta telah jauh di mata..
Tuhan tolonglah lindungi dirinya
Sungguh aku tak rela bila dia terluka..
Sungguh aku tak rela bila.. dia terluka

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.