Lirik Wanita Pujaanku - Mubai

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Wanita Pujaanku - Mubai " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Wanita Pujaanku - Mubai

Wanita Pujaanku - Mubai

Lirik Lagu Mubai - Wanita Pujaanku

Sejak pertama ku jumpa denganmu
Hatiku ini slalu menggebu-gebu
Apakah ini namanya cinta?
Cinta pandang pertama..

Dag dig dug hati bila dekat deganmu
Tapi ku takut tuk ungkapkan semua
Harus bagaimana ku mengatakannya?
Kalau aku benar-benar cinta..

Aku cinta karna tutur sapamu
Aku sayang karna senyum manismu
Percayalah kasih ku kan menjagamu
Sampai mati..

Mengertilah wanita pujaanku
Terimalah cinta suciku ini
Aku kan berjanji
Buatmu bahagia selamanya..

Dag dig dug hati bila dekat deganmu
Tapi ku takut tuk ungkapkan semua
Harus bagaimana ku mengatakannya?
Kalau aku benar-benar cinta..

Aku cinta karna tutur sapamu
Aku sayang karna senyum manismu
Percayalah kasih ku kan menjagamu
Sampai mati..

Mengertilah wanita pujaanku
Terimalah cinta suciku ini
Aku kan berjanji
Buatmu bahagia selamanya..

Aku cinta karna tutur sapamu
Aku sayang karna senyum manismu
Percayalah kasih ku kan menjagamu
Sampai mati..

Mengertilah wanita pujaanku
Terimalah cinta suciku ini
Aku kan berjanji
Buatmu bahagia selamanya..
Aku kan berjanji
Buatmu bahagia selamanya.

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.